My Kaito Kid

My Kaito Kid

Sabtu, 10 November 2012

Makassar, 20 Juli 2009


Muhammad Duta Ananda Lesmana

Aku bahagia. Hari ini datang juga. Setelah 9 tahun pacaran dengannya—er sebenarnya kalau gak di hitung kami pernah putus juga ntahlah kenapa kami bisa putus dan berapalamanya aku gak tahu persis. Sudah lupakan itu. Hari ini aku akan mengucapkan janji suci dengannya. Dia yang ku cinta. 9 tahun berpacaran membuatku semakin mantap walau kami pernah punya mantan yang lain.  Oke here it this. Aku akan meminangnya.

Jane Putri Aulia

Alhamdulilah, hari ini tiba juga. Hari ini, Aku akan menikah dengan cowok yang kurang lebih 9 tahun denganku. Kami pernah putus selama 1 tahun karena masalah yang tidak penting. Duta terlalu sibuk dengan kegiatan pecinta alamnya yang ia bangun pada saat aku dan dia kuliah di Universitas Hasanuddin. dia “memilih” untuk menemani temannya yang hiportemia waktu ia dan teman-teman pecinta alamnya mendaki gunung Jayawijaya sehingga acara lamaran kami batal saat itu. Aku marah tapi tak bisa apa-apa karena aku terlalu sayang. Akhirnya pada saat tanggal jadian kami yang ke 8 tahun aku menyuruh Sunny-sahabatku untuk mengatakan aku mau putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar